Menu yang Lezat Ori Baked California Roll

IMG_9557

Nama Tempat : Sushi Miyabi

Place : Jl. Haji Ahmad Dahlan No. 21, kebayoran Baru

Price : Rp. 22.000

Miyabi? Hmm jangan mengkhayal kemana-mana dulu karena miyabi yang ingin saya review ini adalah nama resto sushi yang terletak di Jl.Haji Ahmad Dahlan No.21, kebayoran baru depan Lab School mudah banget untuk dicari lokasinya. Sushi ini lagi booming banget di bicarakan di twitter khususnya bagi penggemar sushi dari kalangan anak muda, sekolah,om-om,tante-tante,bahkan orang dewasa sekalipun telah membicarakan sushi miyabi ini di twitter yang katanya recommended banget.

Untuk itu pada hari Minggu tanggal 19 Mei kemarin saya ingin mencoba si sushi yang katanya enak banget ini, ditengah-tengah hujan deras pada jam 7 malam ini saya tiba di Sushi Miyabi Kebayoran Baru ini. Saya memesan menu sushi yang Ori Baked California Roll dengan Iced ocha.

Denger-denger sushi miyabi ini pemiliknya artis yaitu Christian Sugiono, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, dan Dude Herlino mereka join bareng untuk berbisnis resto sushi ini. Sushi Miyabi ini sudah mempunyai banyak cabang salah satunya yang saya tahu di Kemang.

Setelah menunggu kurang lebih 10 menit pesenanku datang, pas saya melihat buku menu nya Ori Baked California Roll ini isinya avocado, kepiting, keju dan mayonaisenya sangat banyak, gurih karena ada kejunya juga ini cocok banget bagi yang suka rasa asin dan gurih. Karena mayonaisenya banyak sekali serta potongan kepitingnya yang menurut saya lumayan besar-besar dan lembutnya potongan buah alpukat di tengah-tengah nasinya itu memperkaya cita rasa Ori Baked California Roll ini. Untuk ocha disini biasanya saya pesen ocha ditempat makan sushi lain rasanya agak pahit dan rada mual jika minum berkali-kali, tetapi disini tidak pahit dan tidak membuat saya mual saat menambah berkali-kali karena refill dan bisa minum sampai kembung.

Saat menikmati hidangannya, nuansa konsep resto ini sangat nyaman keseluruhannya di dominan dengan warna merah dan putih ada bangku-bangku kayu dan sofa yang dua-duanya nyaman untuk sekedar nongkrong atau mengadakan acara di Sushi Miyabi ini. Untuk service nya saat saya baru tiba di sini langsung disediakan buku menu dengan ramah dan hanya sekitar 10 menitan saja pesenan saya sudah datang. Pelayan nya pun tidak segan untuk mendatangi customer jika melihat gelas yang memesan khusus refill kosong langsung diisi lagi yang baru. Jika melihat asbak atau meja kita penuh para pelayan langsung membersihkan semuanya.

Keseluruhannya semuanya bagus banget dan puas dengan sushi nya, tempat dan servicenya, harga semuanya puas banget saya coba disini. Kapan-kapan saya akan mencoba menu lainnya dan me-review nya juga. HJ/@DianMistika

sumber gambar : @dianmistika

Leave a Reply

